RSS

Phostingan Awal

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hay Sob, Alhamdulillah Allah sudah memberikan Saya kesehatan untuk membuka Blog Kursus Komputer Online ini,

Saya Akan mencoba berbagi kepada Anda tentang Apa yang saya ketahui tentang Komputer, mungkin saya juga masih banyak sekali kekurangan, tapi setidaknya bisa berguna bagi Kawan-kawan yang Awam di dunia komputer. .

Pada phostingan Awal ini, saya akan memberikan sedikit apa" saja yang nanti akan saya phostkan di blog ini, yaitu di Antaranya, Microsoft Office, mungkin masih banyak yang mengabaikan program ini, sebenarnya program ini sangatlah bagus dan berguna buat para pekerja, pelajar dan lain sebagainya. . .

Microsoft Office yang akan saya bahas hanyalah 3 program Office, yaitu Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint. Mudah-mudahan dengan Adanya blog ini ilmu komputer kita bisa bertambah lebih baik dari sebelumnya, Aamiin . .

Mungkin phosting" lainnya akan menyusul setelah Microsoft Office selesai. .

Atas Perhatiannya Saya ucapkan Terimakasih . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Buat temen-temen jika mau melihat gambar lebih jelas, silakan klik ajah yach gambarnya